Senin, 16 November 2009

100 mimpi


  1. Saya ingin belajar lebih tekun lagi
  2. Saya tidak boleh malas
  3. Saya harus tepat waktu dalam belajar dan bekerja
  4. Percaya diri
  5. Optimis
  6. Tengah semester pertama saya harus ikut 10 besar
  7. Semester pertama saya harus bias menguasai pelajaran TI
  8. Semester ke-2 saya harus bekerja
  9. Saya tidak boleh menyerah
  10. Saya ingin membahagiakan orang tua
  11. Saya ingin membeli mobil civic dengan uang saya sendiri
  12. Saya menikah diantara umur 25 th – 27 th
  13. Saya menikah harus sudah bekerja
  14. Semester ke-3 saya harus lebih bias menguasai tentang operasi computer
  15. saya harus mandiri
  16. Saya ingin menjadi PNS
  17. Saya harus punya rumah sendiri setalah menikah dalam jangka waktu 1 th
  18. Saya ingin buat kios servis computer+komponennya di wonosari
  19. Saya harus bisa buat rekaman VCD
  20. Saya ingin punya handicam
  21. Saya ingin punya laptop(sudah)
  22. Saya harus bias berbahasa inggris sebelum semester 3
  23. Saya ingin bias main gitar dengan baik
  24. Saya harus bias servis computer sebelum lulus
  25. Saya harus bias servis laptop sebelum lulus
  26. Saya harus punya istri yang muslimah(cantik luar dalam)
  27. Saya ingin menjadi pemain bola volley nasional
  28. Saya ingin punya sepatu volley yang harganya diatas 150.000
  29. Saya harus bias menguasai photshop
  30. Saya harus bias menguasai web ststis
  31. Semester ke-5 saya harus bias mengajar diSMK/sederajad
  32. Saya ingin beli modem speedi dengan uang sendiri
  33. Saya harus bias beli dispenser dengan uang saya sendiri
  34. Sebelum semester ke-2 saya harus bias bicara/bercakap dengan bahasa inggris
  35. Sebelum semester ke-2 saya harus bias hafal surat-surat pendek 30 surat
  36. Saya ingin beli kompuer untuk dirumah
  37. Saya ingin bias main ketipung
  38. Saya ingin bias main organ
  39. Saya ingin jadi tukang servis computer panggilan
  40. Saya ingin beli printer dengan uang saya sendiri
  41. Setelah saya buka usaha servis computer,saya ingin punya karyawan sendiri
  42. Setelah lulus saya ingin jadi guru TI
  43. Saya ingin buka usaha lagi setelah usaha perama SUKSES
  44. Saya ingin beli helm
  45. Saya ingin berkorban kambing pada idhul adha sebelum menikah
  46. Saya ingin jadi supir pribadi
  47. Saya ingin beli TV untuk di kamar tidur dengan uang sendiri
  48. Saya ingin beli jek speker aktif
  49. Saya ingin beli mika laptop
  50. Saya ingin beli jaket
  51. Saya ingin beli sepatu untuk kuliah
  52. Saya ingin beli baju
  53. Saya ingin beli kaos kaki
  54. Saya ingin beli Al-Qur’an yang lebih besar
  55. Lulus kuliah saya harus sudah punya usaha sendiri
  56. Saya ingin beli bantal
  57. Saya ingin beli MP3
  58. Saya ingin beli flas disk yang 8 GB
  59. Saya ingin beli speker aktif untuk laptop
  60. Sebelum semester 7 saya harus bisa merakit computer
  61. Saya ingin ganti motor mega pro
  62. Saya ingin beli hp black berry
  63. Saya pengen bantu orang tua
  64. Sebelum lulus saya harus lepas dari orang tua(mandiri)
  65. Saya harus bisa membahagiakan orang tua
  66. Saya pengen beli mous untuk laptop
  67. Saya pengen beli kipas angin
  68. Saya ingin memodif motor
  69. Saya ingin beli dompet
  70. Saya ingin beli jaket laptop
  71. Saya kuliah HARUS SUKSES
  72. Saya ingin beli speker aktif dengan uang sendiri
  73. Saya ingin beli bola volly mikasa
  74. Saya harus bisa bayar utang orang tua sampe lunas
  75. Saya pengen beli baju buat adek
  76. Saya ingin beli ikat pinggang
  77. Saya harus punya sandal yang baru
  78. Saya harus bisa beli buku pengenalan kompuer
  79. Saya harus lebih bisa dari orang lain dalam bidang pengetahuan tentang komputer
  80. Saya ingin buka kios video shoting di wonosari
  81. Saya ingin buat kos-kosan putra putri muslim di jogja
  82. Semester ke-2 saya harus bisa mendapat IP diatas 2.50
  83. Semester ke-3 saya harus bisa mendapat IP diatas 2.75
  84. Semester ke-4 saya harus bisa mendapat IP diatas 3.00
  85. Semester ke-5 sampai semester 8 saya harus bisa mendapat IP diatas 3.25
  86. Lulus saya harus bisa ikut 3 besar
  87. Saya ingin beli sajadah+peci yang lebih bagus
  88. Sebelum lulus saya harus bisa mendapatkan uang 1 bulan diatas Rp.1.500.000
  89. Saya pengen punya sound system+tenda dll
  90. Saya pengen punya mobil avanza dan cenia untuk direntalkan
  91. Saya ingin buka rental motor
  92. Sebelum lulus saya harus bisa memahami hukum bacaan Al-Qur’an
  93. Saya pengen jadi bengkel motor segala merk
  94. Saya pengen jadi bengkel mobil segala merk
  95. Saya pengen sekali membelikan sarung+sajadah+peci+Al-Qur’an+baju koko dumateng BAPAK saya
  96. Saya pengen sekali membelikan mukena+sajadah+Al-Qur’an dumateng IBU saya
  97. Apabila orang tua saya mempunyai tanggungan kepada siapa saja,saya ingin melunasinya
  98. Keluarga saya HARUS sakinah mawaddah warromah
  99. Khusus Saya menikah HARUS MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WARROMA UNTUK SELAMANYA.AMIN.AMIN.AMIN.AMIN.
  100. BAPAK/IBU dan SAYA/ISTRI kembali kerahmatullah harus KHUSNUL KHOTIMAH.ALLAHUMMA AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar